Saturday, April 10, 2010

senangnya hatiku

muahahaha.. hepi berat ni saia. akhirnya setelah sekiam lama mengimpikan modem KETURUTAN JUGA. hoho. jadi gini ceritanya. abis pulang sekola jam 9 malem (karena abis dekor kelas) langsung ada tuh laptop pluss modemnya. langsung aja saia jingkrak" berat. nyobain dah saking noraknya. trus abis makan saia utak atik dah modem GSM ini.asl masukin sim hape, dann TARA bener kn?? dan walhasil BERHASILL euy!! uuyyyyeaaah. mantaph lah feeling saia. hehehe

betewe. besok tgl 10-11 april ada visit. dan persiapannya sangat sbuk. ampe tepar brat. tapi dbawa hepi ajj mumpung brng tmen" ini. huaa. saia uda lama bgt ya ga posting. gara" aplikasi di hape lg eror, dan opera pun ga bisa dbuka. pasrah deh ga bisa ngenet pasca UN.. eleuh tapi saia jd ga biasa ngetik d kompi wlopun jam sgini ajj saia bikin dikamar.. insomnia akut ampe jam stngah satu gni, pdhal badan ancur berat.

NB : ga sabar bsok. moga aja stand rame nd teater bkalan sukses!! (bad news: kunci perpus tmpat naro singgasana kerajaan MENGHILANG!!) urrgggh.. bete deh saia jdinya. manamah logo ikutan robek pula! ckckck. ngerjain qta emang. gatau npa klo saia uda cape??? uuuhhhhhhh.. tpenknya bsk bsa nyantae wlopun musti jaga stand. untung aja saia bagian jagareading corner, jadi saia hepi" aja lah. thathaw. mulai ngantuk ni. yasudlah.. see you in the next post....

0 comments:

Post a Comment