Tuesday, April 13, 2010

novel inceran

karena uda mau liburan, inilah novel inceran yang harus dibeli di gramed.!! *nyamnyam*

1. Kupu - Kupu Salju By: Felice Cahyadi


Sembilan tahun yang lalu, Remy memberikan sebuah buku harian terkunci kepada Alice, berjanji akan memberikan kuncinya pada hari ulang tahun gadis itu. Namun Remy tak pernah muncul, hanya meninggalkan buku harian dan kenangan yang selalu menyala di hati Alice.

Kini Alice sudah SMA. Di sekolah barunya ia bertemu Juno Wirjadinata dan Mickey Chendra, dua "pangeran" di San Cristoforo School.

Pertemuan itu masing-masing berkembang menjadi hubungan yang unik. Juno lebih suka menghindari Alice, karena ada sesuatu pada diri gadis itu yang membuat hatinya resah, sedangkan Mickey jatuh cinta kepada Alice, dan memperlakukan gadis itu bak ksatria terhadap seorang putri.

Konflik datang bersama dengan kemunculan Kiev Wardjono. Kiev, berandalan licik yang menyimpan dendam, memanfaatkan Alice untuk merusak persahabatan Juno dan Mickey.

Sementara itu tanpa Alice sadari, sosok Remy sebenarnya ada di sekitarnya selama ini. Hanya saja kini ia bukan lagi seorang Remy. Keadaan telah mengubah identitasnya. Siapakah dia? Apakah Alice akan mendapatkan Remy-nya kembali?

2.Come Back By: Lya Laman


Cinta pertamaku
Adalah kamu
Belajar tentang rasa
Belajar tentang kasih...

Bagiku, cinta pertama tak akan terlupakan
Dan takkan pernah kutinggalkan
Sayangnya cinta itu menjadi belenggu
Karena aku tak bisa melupakanmu...


Waktu boleh berlalu, tapi Deby tetap nggak bisa melupakan Alex, cinta pertamanya. Parahnya, status jomblo Deby menjadi bahan olokan sodara kembarnya, Eza. Merasa tak terima, Deby menantang Eza untuk berkompetisi mendapatkan pacar.

Pada saat Deby hampir mendapatkan cowok baru impiannya, yaitu Bram, tiba-tiba terjadi peristiwa yang tak terduga. Deby dan Alex dipertemukan kembali sebagai panitia reuni SMP. Memori indah masa lalunya bersama Alex muncul kembali, berbenturan dengan angan masa depannya bersama Bram. Deby jadi bimbang. Alex... atau Bram? Mana yang ia pilih? Apakah Deby mampu menerima kenyataan cintanya?

3. Forget about it By: caprice crane


----Pernahkah, saat pagi-pagi membuka mata, kau berharap bangun sebagai orang yang benar-benar berbeda?

Seandainya ada peramal yang membacakan garis tangan Jordan Landau, dia pasti akan berkata garis hidup perempuan itu benar-benar buruk. Sang Ibu tak bosan-bosan mengomentari berat badannya, si bos selalu saja punya kesempatan mencuri ide briliannya, dan sang kekasih tak kapok-kapok juga berselingkuh di belakang dirinya. Sialnya lagi, Jordan bukan orang yang cukup punya nyali berkonfrontasi dengan semua kecurangan itu. Dia menghela napas panjang dan memilih meratapi nasib malangnya--sendirian.

Sampai suatu saat, di hari saat dia mengalami kejadian buruk berturut-turut, sepeda Jordan menabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, dia merasa sekaranglah satu-satunya kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Dia berpura-pura amnesia dan hidup sebagai Jordan yang 'baru'.

Dan, oh yeah...semua orang benar-benar percaya kalau dia hilang ingatan!

0 comments:

Post a Comment