Saturday, May 1, 2010

minggu yg membosankan

hoaa... kesel bgt!! belum sempet me'modif' blog juga.. uwwwah padahal kemaren bisa aj tuh numpang pas di lab kompi,tapi gag keburu! manamah saia lg gabawa FD lagi.. DOUBEL KESEL!! trus pas saia ngecek dokume tentang html gitu,ternyata ilang..entahlah saia nge save dimana.. *dasar pikun akut

padahal uda semangat" nyari kode" yg bgus biar bisa di pajang.. huu extra sabar deh saia..
manamah minggu ini memang SANGAT MEMBOSANKAN !! gag bisa ngapa"in

huuuh..

0 comments:

Post a Comment