Sunday, March 7, 2010

AERIAL oleh: Sitta Karina



''Kamu familiar. Bau darahmu familiar.''
''Aku sama sekali tidak mengenalmu.''
''Kamu tahu siapa aku, Putri.''

Sadira si Putri Matahari dan Hassya sang Pangeran Kegelapan merupakan musuh bebuyutan dari dua negeri yang saling bertolak belakang; yang satu menjadijan matahari sebagai sumber hidupnya, satu lagi akan terbakar apabila terpapar langsung oleh sinarnya. Awalnya Sadira berpikir k5an Kegelapan adalah sekumpulan monster sampai tanpa sengaja ia diselamatkan oleh Hassya yang berkulit pucat, tampan, dingin, seenaknya sendiri, namun memiliki sorot mata yang jujur.

Menurut ramalan kuno, apabila mereka bersatu maka kedua bangsa tersebut akan menghadapi kehancuran. Namun Hassya bertekad akan melawan apa p pun yang menghalangi mereka dan menjadi pelindung bagi Sadira.

Untuk mencegah kehancuran tersebut, Antya, adik Sadira, dan Linc, si kuda terbang putih, berusaha memanggil penolong dari dunia lain -Laskar dan Sashika, pelajar SMU Surya Ilmu- dunia yang hutannya tidak seindah di negeri mereka serta dipenuhi bangunan pencakar langit.

Dunia yang akan mendukung cinta Hassya dan Sadira sepenuhnya.

---notes---
plok.plok.plok. ini penggabungan antara dunia biasa + fantasi. tapi dibuat dengan bahasa yg berat nan indah. imajinasi Sitta Karina itu keren bgt !! tiada tandingan. pokonya THUMBS UP deh dari saia. and this novel must be read!

0 comments:

Post a Comment