Wednesday, February 24, 2010

curhat-curhat

kenapa saia jadi hobi posting tentang sinopsis novel ya? tauk ah geje. cuman pengen nambah-nambahin klasifikasi d label aja. hoho. tadinya pengen nulisin lirik lagu juga. tapi belom sempet :p

mau ganti leot tapi blm k warnet ! saia jg gajadi bli modem.n pula. d-cancel dulu atas segala pertimbangan. biar saia ga ad godaan. biar FOKUS UN. tinggal 34 hari lg. *menurut itungan sekolah. tapi tetep aja saiamah santai. kaya sekarang malah sibuk pegang hape. wkwkwk

hoo. kenapa judulnya curhat? gatau. pengen aja. abisnya kebanyakan orng punya blog bwat tempat curhat. kalo saiamah bwt pelampiasan keisengan. karna saia suka nulis'' ga jelas. abisnya kalo pelampiasan bikin cerpen suka mentok ! malah jadi kesel sendiri. target bikin novel jg blm kesampean ! kerangka.n aja blm kepikiran. hehe.

sekarang mw numpang lewat puisi saia aj deh. uda lama ga mampang...

disaat gulita menerpa.
hati kering kerontang.
semangat juang ini mulai letih.
mulai muak !
mulai bosan !
dengan segala keangkuhan.
cobalah sedikit melihat !
cobalah sedikit mendengar !
merasakan perih yg menerpa.
lihatlah itu kawan !
kawan bukanlah lawan.
bukanlah dunia yg keji.
bukanlah bumi yg tak adil.
mencoba berpikir bkan sesaat.
tapi mengharakan secercah HARAPAN !
hanya harapan...

NB. *appameuh
hhmm. KESEL.
lg ga enak ngapa-ngpain jadi paling enak marah'' lewat tulisan. ga salahkan? ga ada yg drugikan.

sekian~~ see you in the next post !

0 comments:

Post a Comment