Wednesday, February 24, 2010

cover novel puspa swara


pas pertama kali ngoleksi novel, saya paling suka terbitan puspa swara.. here it is some books..


Judul: Maxialan
Penulis: Benny Jurdi
Gara-gara berantem lagi sama mush besarnya, Silly dipindahin ke sekolah milik orangtuanya. Disana ia bertemu Max, ketua kelas yang bertampang berandal, namun pinternya setengah mati. Max ngadain taruhan biar silly keluar kelasnya, mulai dari ngadu ulangan fisika sampai ngadu penalti. Sayangnya semuanya Silly yang kalah. Apa ini berarti Silly harus keluar?!


Judul: My Lullaby
Penulis: Vie
Aby punya pengagum rahasia yang memberikan banyak kejutan. Aby ga nyangka kalo orang itu adalah Are. Tapi, ada dua orang yang membuat dirinya bingung. Siapa yang akan Aby pilih?


Judul: Mocca or Vanilla
Penulis: Vhe
Vanilla yang ceria dan hobi banget main teater terlanjur cinta berat sama Edvan yang cool abis. Banyak cara yang dilakukan cewek ini untuk meluluhkan hati Edvan. Sayangnya Edvan tipe orang yang nggak mudah jatuh cinta. Yang lebih nyakitin hati Vanilla, ternyata Edvan masih sayang sama Mocca, cewek cantik mantan pacarnya yang lagi kuliah di Sidney! Padahal, Vanila sudah memberikan pengorbanan yang lebih. Bisakah cinta tulusnya menggantikan Mocca?


Judul: 3 on 3
Penulis: Erika Erilia
Akibat ketahuan manjat pagar sekolah, Fajar, Farhan, dan Isa ditantang membawa cewek datang ke pesta sekolah. Kalo tidak berhasil, video rekaman aksi mereka akan disebarkan di sekolah. Penantangnya, Aga si ketua Osis, Radit si kapten basket, dan Andre si jago matematika. Gimana nasib Isa CS?


Judul: Cinta Cewek Pengintai
Penulis: Ranie
Rara suka sama Sam, tetangganya, sampai Rara suka mengintainya dan rela mengikutinya kemanapun Sam pergi. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Sam sudah jadian sama Irna. Rara yang patah hati lalu bertemu Arya, tapi cinta dia tetap buat Sam. Pada akhirnya, Arya atau Sam yang bakal jadi pacar Rara?


Judul: Dear Miss Blue
Penulis: Retty Tania
Setelah sekian tahun berpisah, Marsha, cewek SMU yang maniak banget sama warna biru, ketemu lagi sama Herdy, rivalnya semasa SD. Mulai rivalan dari juara kelas sampai ke lapangan. Sampai sampai mereka juga mempunyai panggilan khusus buat masing-masing, Sasa dan Didi. Alasannya, mereka saling merasa nama asli musuhnya itu 'kebagusan'.

Sayangnya Sasa yang sekarang bukan Sasa yang dulu, yang mampu bersaing di segala bidang sama Didi. Namun Didi tetap ngotot menganggap Sasa 'rival sejatinya'-nya. Kemudian rasa suka muncul dalam diri Sasa. Apakah Didi mengetahui hal itu? Soalnya Didi belakangan malah menghindari Sasa..


Judul : Choco Love
Penulis: Rebecca Amelia
Kochi pencinta cokelat suka sama Lexi. Ratusan cokelat dikirim Kochi dengan ngumpet-ngumpet. Lexi pun jadi sebel ama Kochi yang agresif. Apalagi ternya Kochi dan lexi mendapatkan peran berpasangan di pentas teater tahunan sekolah mereka.

Lexi pun tambah geram hingga tega membuang cokelat pemberian Kochi di depan mata Kochi. Kochi sakit hati.. tapi dia luluh kembali karena Lexi minta maaf dan dia menjelaskan dirinya sudah punya gebetan. Kochi mengerti dan malah bantu Lexi dapetin cewek impiannya itu. Gimana ya nasib cinta Kochi?

1 comment: