Saturday, January 2, 2010

senangnya :D

hhe. kayanya saia belom puas setelah ngepost postingan sebelum'y !! abisnyah uda lama gak ol. jadi jarang bikin postingan baru. mumpung sekarang ada pulsa, saatnya 'balas dendam'

wkaka. *jengjereng* sebenernya gak terlalu banyak yg harus dceritain. tapi tangan saia lg gatel aja pengen ngetik. hho.

wuah. lega juga. akhirnya saia uda menyelesaikan buku pinjeman dri ais yg judul'y INKHEART. akhirnya setelah berbulan bulan saia minjem tuh novel kelar juga. novel it udah dbikin film'y yg kayanya seru deh. tapi ternyata TRILOGI !! tumben si saia gak terlalu berminat memburu sekuel.n ! abisnya terjemahan dengan bahasa yg rada berat. ditambah cerita fiksi'y berupa dongeng dalam kenyataan. pokonya gitu deh. lagipula sekarang saia juga lagi gak napsu baca.

akhir'' ni juga kalo saia k toko buku gak terlalu napsu beli novel. selain emang gak ada yg seru, tp saia nyadar jg tuh buku pasti nganggur gak dibaca. bagusnya jg kalo ad waktu luang kan saia ga ada bahan baca selain buku plajaran. *hha. gayanya sok iye banget saia bakalan rajin belajar aja*
kecuali kalo ntar saia k gramed dan nemuin novel sitta karina. laen lagi dah ceritanya. abisnya itu novel yg udah lama saia incer. katanya mah bagus dan saia SANGAT PENASARAN. ato tiba'' stephanie meyer nerbitin novel baru lagi ato sekuel'y the host. beuh. WAJIB BELI ! WAJIB BACA !! hha. pling plan banget deh saia.

capcuslah. bangga amat kali saia ngelarin 1 novel doang pas liburan. tumben sangat. abisnya ga ada persedian novel yg seru dan belom d baca. kaya gatau saia aja kalo nemu novel seru pasti langsung embat aja. nasib deh sekarang nganggur ga ad kerjaan. huu*

oiia. dengan bangga'y lagi saia mw nyohor kalo ud nonton :

- 2012
- KING

wkaka. cuman 2 yya? manamah it vilm bioskop yg uda lama banget. abisnya saia rada males si nonton d bioskop. sebenernya mci ada 'avatar dan merah putih' tapi saia belom sempet nonton.

he?? kenapa saia tiba'' jadi maniak nonton gitu iia? sebenernya si cuman nyari hobi laen saat liburan. tapi emang si saia lagi pengen nonton drama korea. contohnya :

GREAT QUEEN SENDOEK

dan ujung'y saia jadi tertarik buat ngoleksi cd drama korea yg lain. seperti :

- jewel in the palace
- sassy girl
- boys before flower
- princess hour
- dan laen''

emang si saia belom beli semuanya. nyicil dikit'' ! lagipula kendala.n sekarang waktu buat nonton'y karna ntar kalo uda masuk skola pasti bakal sibuk. gak ada waktu nonton. pas pulang juga uda cape duluan. untung'y sekarang saia uda gak LIA lagi.
h.o.r.e !!
jd akhirnya hari sabtu bisa 'agak' bebas lagi. hhoho.

NB :
one more thing make me happy is. . . .


secara gak sengaja, saia nyelesein rubik 3x3 padahal saia gatau rumusnya. tapi sampe lantai 2 aja. hha. *gubrak amat kali saia* pengen saia foto trus saia pampang. tapi saia gatau cara masukin lewat postingan dari hape. ada yg tau?

*kayanya si gabisa. hhe*

0 comments:

Post a Comment