Tuesday, January 26, 2010

CIRCA oleh : sitta karina



Capek-capek seusai latihan tenis dan merampungkan deadline mading untuk minggu depan, Almashira Raiz datang seorang diri ke pabrik kosmetik Circa pertama kalinya dengan determinasi setinggi langit: suatu saat ia akan menjadi ahli dermatologi yang hebat!

Sore itu juga Genta Ramya Sasmitro tiba di tempat yang sama dengan grasa-grusu, bertekad dirinya akan lulus dari mata kuliah Riset Pemasaran biar nggak dicap ''bodoh'' melulu- terutama sama si kutu buku sial musuhnya, yang bernama Aldebaran Raiz, kakak Alma.

Di Circa, Alma merajut cita-citanya sambil membayangkan suatu saat Sailendra,parner-in-crime di sekolah, akan berhenti memperlakukannya sekadar sebagai sahabat saja.

Di Circa, Genta mendadak tertarik oleh permainan baru yang seru, menantang, namun ''berbahaya'' : berteman baik dengan Alma. Padahal ia tahu hal itu berasti melanggar janji yang dulu pernah dibuatnya dengan Alde.

Di Circa, suatu babak baru persahabatan, permusuhan, dan percintaan dimulai...

---notes from me---

akhirnya saia baca juga tuh novel. TWO THUMBS UP for sitta karina ! circa make teens know how to know the world, but still know how to have lotsa fun :)

0 comments:

Post a Comment