Wednesday, January 20, 2010

about this week

sebenernya mah ga bakal nyeritain semua kejadian minggu ini. secara juga sekarang baru hari rabu. tadinya mu post lagi baru hari jumat. tapi saia uda ga bisa nahan godaan buat ngetik sesuatu. jadilah saia bikin postingan ini. sekalian mau nutupin 2 posting geje yg lalu. maklum gy mentok si. jadi ga ada yg diceritain. cuman sekadar nulis ga jelas saking seteres.n *menyedihkan*

langsung aj d. TO THE POINT ::

-SENIN 18.01.10-
seperti biasa upacara. dan yg jadi pembina'y pa Mson. saia ama kuah uda cengar cengir dluan pas bagian tausyiah pembina'y

mantep la. kta'' pa Mson tuh selalu menginspirasi walopun kadang kta''nya polos bgt. jadi tema.n tentang : SIAPA YG BERBUAT KEBAIKAN PASTI AKAN MENDAPAT KEMUDAHAN SETELAHNYA

pkonya isinya nyadarin qta. klo emang qta udah brbuat kbaikan sekecil apapun, qta hrus yakin qta akan dpt blesan it wlopun blesan'y ga dteng scra langsung d dunia.

note : sumpe. karna perkataan pa Mson yg nyeritain ibarat surga.neraka kaya t*i sapi. yang denger ngekek semua termasuk guru-gurunya juga. wkaka. sebenernya si sekarang kebanyakan pada lagi suka cerita'' dari acara seminar guru gitu *katanya*


-SELASA 19.01.10-

sport day. setelah minggu lalu nganggur karna ujan. saia, hahah, aiuo, tika iktan bwat jalan'' lg. abisnya kalo d skola doang bosen.

walhasil qta pun menjelajahi rute 2 minggu lalu tapi dbalik. sebenernya ga sama persis jg si. soalnya waktu it qta ga ngelewatin jembatan bambu rapuh kaya kemaren. dbawahnya sungai keruh banget lg.

dengan lebai.n qta pada nyebrang satu-satu. wkaka. jadinya lama bgt. padahal mah ada pegangan'y tau wlopun cuma sebelah. inti'y mah ga ngeri. tp pada ikutan lebai karna anak'' yg d depan berisik abis padahal cuman nyebrang 4 meter. dan dengan polos.n saia kebawa situasi yg heboh aja. :p

trus sambil nunggu yg laen nyebrang. saia dengan katro.n menemukan tempat refleksi kaki. GRATIS euy. jadi bebatuan alam yg udah d susun gt. ckckck. keren. warga skitar situ pduli bgt ia ama kesehatan *yaiyala*

trus qta semua pada nyobain gt. sakit si. tapi ujung'y pas jalan lagi kaki jadi enak. ohoho*

NB : jadi ketagihan. kayanya minggu depan mau jalan'' lagi aja. siapa tau ntar lewat situ lagi. soal.n disana ada ayunan juga. DAN KITA BELOM NYOBAIN karna keasyikan nyoba refleksi kaki.

-TODAY 20.10.01-

nothing special.
TAPI SIKIL RADA PEGEL. apalagi kerasa bgt pas naik tangga. gara'' tes olahraga

''naik turun d tangga 10 menit''

bosen tw kaki naek turun mulu. bee. parahe emang. ujung'y pada nyantai pas pelajaran tahfidz. *abisnya pelajaran terakhir ud tepar bgt*

NB :
saia uda nonton jewel in the palace ampe episod 7. ntar kalo uda tamat, bkal saia buatin sinopsis.n beserta drama korea yg lain.

ada yg mau tau? you just must wait it.

0 comments:

Post a Comment