Wednesday, December 2, 2009

all about today.

uyyeah. uda 2 dsember. minggu dpn uda uas. trus ntar TO 2 !! hii cepet bgd deh rasanya.

hari sbtu ntar lia ud pt lg. pginya pasiad. hoe. malu'' in ajj saiamah. hhu. entahlah ntar ky gmana. *pasrah*

beu. hari ni sungguh melelahkan. plajaran pertama pas bhsa ingg mah hepi ! KELAS FULL MAKANAN ! hahai. pada icip icip tp saiamah trlalu mules wat nyobain.n *gag nyambung si*

untng saia ama hahah bkan bikin mkanan. jd gag kbagian wktu. hoho. coz emang qta belom siap bner perckapan.n ! rada kagok gt. trus mtk seperti biasa jwb soal. *males inimah d ceritain.n*

slanjudnya OLAHRAGA ! saia kira bkalan maen d lpangan. eh malah senam lantai [lagi] ?? OH NO. BAD DREAM.:(

ud tw saia pling ga bisa. tmbh jeblog aj nilai saia. huu* haandstand lg. yg bner aj? wkaka. untng td cman latian dasar. its OK lah. wlopun bkasnya bdan pda pegel.

trus. b indo BERCERITA !! toengtoeng. eng ing eng. saia ngadat. MENYEBALKAN ! wktunya cman 2,5 menit jg sii.

--wlopun saia hepi dpt nomor urut 12--

trakhir tahfidz. saia bru mw nyetor bwat uas. haha. akhirnya selese jg !

NB: wehweh bsk ad tgas ama ulngan ap ia?
hee. lupa. masa sii shrusnya kan bsk it ulngan ips. tp td pa emson mlah blang ''jangan lupa ulangan.n hari jumat''

apamah. yg bener gmana ni? sumeh. saiia pdhal blm ngerti bhan ulngan.n ! ckckck. nekat bner. abisnyah mw gmana. materi ''uang dan lembaga keuangan'' ru djelasin 3x gag pke latian. jd gag nyantol lah gmana. huuh*

dan bgus.n ! tgas bwat hari jum'at numpuk. weeh sibuk berat nii. untng.n ad kbr gembira bkal plang lebi cpet ! yiippie.

NNB: wuaa. thanks. skola baek amt sama saiia. *lebai amt pdhal mksudnya mu nyindir*

masa entar minggu dpan sbtu.n masuk ! tau gag it tgal brapa? yo. 12 des. kado yg tepat. bkal ad UAS MULOK : bhsa arb. ckckck

--sabbar emang saiamah. krain bkal tnang dpt libur stela uas. trnyata malah dsuru msuk--

0 comments:

Post a Comment