Sunday, November 29, 2009

wew. mau nyohor.

ahahaha. apamah. cuma mau pamer postingan ini dibikin di kompi. coz baru sempet ke warnet ja. *akhirnya* coz d humz jg lg MATLIS!!! hoa. sungguh menyebalkan sekale. padahal mah entar sore uda niat mau nnton master junior. huh. batal lg deh kalo gini caranya. wkwkwk. he?tapi jd bingung mau nulis apa ni. huuu*

eh.eh.eh.eh. betewe saia akhirnya ganti leot. tp ini mah jg taunya dri nayo *thankso* dan skarang niatnya mw saia coba ganti lg. moga aj berhasil. hhohoho. saia juga mau coba masan counter mix sama masang java script. entah bisa atawa engga.

----sekian suda. ternyata uda keseringan ngetik dr hape pas nyoba lewat kompi jadi aneh.haha. katro mode : on----

0 comments:

Post a Comment