Tuesday, October 13, 2009

ternyata. .

iih. sebel !!
saia baru nyadar kalo selama ini postingan saia pendek banget ! huhuhu. sedih amet kale. padahal kayanya kalo ngetik dari hape itu uda panjang beud. tapi nyatanya?? emang sih kalo ngetik saia keseringan disingkat. tapi mau gimana coba? bisa'' entar jempol saia yg gempor semua.

weh . weh .
kemaren kan pas pelajaran TIK k lab komp lagi. sebetul.n mah cuman belajar cara dunlud MIRC ! haha. gampil [yaiya. saia.n bareng ratih] tapi ngelantur kemana'' ! pake d ajarin cara bikin funny google segala. ucul si jadi home.n beda gitu ! tapi malah jadi ajang ledek''an gitu. hha

tapi lapet banget euy pas dunlud MIRC.n ! terus kompi numd 1 pake ngadat segala jadi harus ngulang. trus yang laen pada iseng nyoba chat. saia mah gak berminat. lagipula kayanya kurang seru gitu.

ENAKAN JUGA PAKE NIMBUZ !! hhaha *promosi abis*

terus iseng buka web nimbuz. dunlud aplikasi nimbuz juga deh ! wkaka

ternyata sambil buka'' blog orang cepet juga. DAN UNTUK PERTAMA KALINYA SAIA OL NIMBUZ PAKE KOMPI !!

beuh . KATRO . NORAK . tapi biarin lah. emang nyatanya saia baru pernah. hhe

ucul euy. tapi ternyata saia dunlud versi beta alias NIMBUZ LITE [kalo d hape]

hemm. lumayan lah. entar entar kalo pelajaran komputer lagi pengen d nomor-1 biar bisa ol nimbuzz. xp

NB : beeh. tadi remed ips entah dapet berapa. ngasal euy. padahal soalnya sama persis gitu. ckckck *EROR*

besok UTS bhasa ingg pula ! wuih seneb. tapi seenggaknya bakalan lebih lega ni !! hufft

eh eh.
sindrom saia juga lagi kumat ! huuuw [ya ampun. terutama hobi baca novel.]

0 comments:

Post a Comment