Wednesday, October 14, 2009

baru ngeh.

weh trnyata wlopun saia jrang bkin posting dlm tanda kutip ''2 hari sekali'' nyatanya jg blog saia jg lmyan sering d urus lah dbnding ama blog lainnya. tapi emang sih isinya geje semua gitu.

tapi tapi pas tadi ngeliat blog qqn trnyata lebih sering d update lagi. weh maklum baru ngeh. abis dy mah sering bgt ganti almat blog jd saia gatau. xp *sama sama sering ol lewat hape. tapi mendingan qqn kadang pake komputer. kalo saia??*

beuh sebodo. mungkin emang pada males ngurus ato bingung nulis apa. kalo saia si capcus aja bahan yg ad d otak d tulis. hho

betewe. td UTS bhs ingg jg ! akhirnya kelar jg ! fuih. tapi tadi kayanya ngasal bener. ga belajar gitu. manamah tadi malem.n sibuk ma novel. tadi jg kebagian tempat d belakang jadi ngantuk euy ! [sebetul.n mah sama aja. tapi sekarang emang qta udah roling tempat duduk]

beh. nilai juga uda banyak yg keluar. kayanya besok bkalan dkasi tau nilai ips ama pai ! ckckck

NB : besok HARUS bawa celengan PKPU. semoga saia gag lupa ! trus pake presentasi + nyanyi lagu SAKURA segala lagi.

seneb . seneb . seneb euy .

0 comments:

Post a Comment